Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sesosok Mayat Ditemukan di Perbatasan Selat Malaka

Kompas.com - 12/03/2014, 23:06 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis


PEMATANG SIANTAR, KOMPAS.com — Sesosok mayat ditemukan di perairan laut Pulau Salah Nama, Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Rabu (12/3/2014) pagi.

Belakangan diketahui bahwa mayat tersebut adalah warga Tanjung Morawa, Sumatera Utara, bernama Abdi Sasmita, seorang pemancing yang diduga tenggelam di laut.

Aparat Kepolisian Resor Batu Bara membenarkan adanya mayat yang ditemukan nelayan di perairan di wilayah yang berbatasan dengan Selat Malaka itu.

"Benar, ada temuan mayat, jenis kelamin laki-laki, ditemukan pukul 08.00 WIB," kata Kepala Polres Batu Bara AKBP J Sinaga, Rabu.

Mayat tersebut berusia kira-kira 35 tahun. Saat ditemukan, pakaian yang dikenakan adalah kemeja lengan pendek kotak-kotak berwarna biru putih dan celana panjang berwarna hitam.

"Ciri-cirinya, kepala tidak ada rambut, pakai cambang, dada berbulu, wajah memar, ditemukan di perairan laut Pulau Salah Nama, Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram," ujarnya.

Mayat itu dibawa oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Batu Bara. "Mayat sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Kwala Gunung, Kecamatan Lima Puluh, sebelum kemudian diambil pihak keluarga," kata Sinaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com