Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswi SMA Ini Tabrak Polisi karena Takut Ditilang

Kompas.com - 10/03/2014, 20:38 WIB

BATURAJA, KOMPAS.com - Seorang gadis berinisial JM (15) yang tercatat sebagai siswi SMA di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, melukai satu anggota polisi.

Pasalnya, warga RS Bungur ini nekat memacu kencang sepeda motor yang ia kendarai hingga menabrak seorang anggota polisi, yakni Brigadir Dedi Kurniawan.

Kala itu, Brigadir Dedi tengah melakukan razia ketertiban lalu lintas di Pasar Atas, Baturaja Timur, Minggu (9/3/2014) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Aku takut dan panik pak. Tiba-tiba ada razia. Jadi, saya kebut bae. Aku minta maaf. Saya tidak sengaja menabrak polisi. Aku dari rumah teman tujan pulang ke rumah," kata JM kepada polisi saat dimintai keterangan.

Peristiwa itu, berawal saat JM melaju dari arah Tugu Baturaja. Anggota polisi sudah memperingatkan JM agar berhenti karena tidak memakai helm.

Namun, bukannya berhenti, JM justru tancap gas saat di tikungan. Polisi mencoba memberhentikannya, namun tidak berhasil.

Setelahnya, JM tak bisa menjaga keseimbangan sehingga menabrak Brigadir Dedi yang menghadangnya.

Sedangkan sepeda motor JM tersungkur. Akibat kejadian itu, JM mengalami luka lecet di kaki.

"Kalau saya tidak apa-apa. Tadi, saya ditabrak sampai terpental," ucap Brigadir Dedi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com