Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk, Anang Hermansyah Batal Penuhi Panggilan Panwaslu Besok

Kompas.com - 05/03/2014, 14:48 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis


JEMBER, KOMPAS.com - Artis dan musisi Anang Hermansyah yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanah Nasional (PAN), batal diperiksa oleh Panitia Panwaslu Kabupaten (Panwaslu) Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (6/4/2014). Pasalnya, besok jadwal kegiatan Anang sudah penuh.

“Kami sebenarnya sudah menjadwalkan pada hari Kamis besok untuk memeriksa mas Anang. Tetapi kemarin malam beliau menelepon kita bahwa siap datang namun meminta pergeseran tanggal, karena kebetulan pada tanggal dimana kita menjadwalkan mas Anang diperiksa, bersamaan dengan jadwal beliau,” kata Ketua Panwaslu Kabupaten Jember, Dima Akhyar, Rabu (5/4/2014).

Anang, lanjut Dima, siap memenuhi panggilan Panwaslu pada tanggal 10 Maret mendatang.

“Beliau mengaku siap untuk hadir pada tanggal itu, makanya kita jadwal ulang kembali pemeriksaannya,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Panwaslu Kabupaten Jember menjadwalkan pemanggilan Anang untuk meminta klarifikasi terkait dugaan kampanye terselubung. Pada saat ini, Anang tengah melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Jember.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com