Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Remaja 17 Tahun Tewas Gantung Diri Pakai Tali Sepatu

Kompas.com - 04/03/2014, 14:20 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Medi Saputra (17), warga Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Selasa (4/3/14) sekitar pukul 05.30 WIB ditemukan tewas gantung diri.

Mayat Medi ditemukan tergantung di teras rumahnya, menggunakan tali sepatu sepanjang satu meter. Medi pertama kali ditemukan oleh ibunya.

Menurut Yuliana, tetangga Medi, sepanjang hidupnya Medi merupakan anak yang baik dan pendiam. Setiap pagi, Medi bekerja di tempat pengisian galon air minum.

Saat malam kejadian, tidak seperti biasanya Medi pulang hingga larut malam, sampai pukul 02.30 WIB. Setelah itu, dia ditemukan tewas tergantung pada pukul 05.30 WIB.

Pihak keluarga menolak visum terhadap jasad Medi, sebab mereka meyakini kematian Medi murni karena gantung diri.

Sementara itu, Kepala Satuan Reskrim Polres Bengkulu AKP Amsaludin membenarkan kejadian tersebut.

"Kondisi korban dengan posisi tergantung menggunakan tali sepatu sepanjang 1 meter, dengan lidah menjulur celana basah karena air seni. Tapi sejauh ini kami belum bisa menyimpulkan motif dari korban gantung diri," ungkap Amsaludin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com