Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ali Masykur Musa Hadiri "BPK Goes to Campus" di Malang

Kompas.com - 27/02/2014, 20:09 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis


MALANG, KOMPAS.com - Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Ali Masykur Musa, memperkenalkan diri ke ratusan mahasiswa saat berkunjung ke Universitas Merdeka (Unmer) Malang, Jawa Timur, Kamis (27/2/2014).

Meskipun demikian, Ali Masykur membantah kedatangannya itu terkait keikutsertaannya dalam konvensi tersebut. "Saya ke sini memberikan kuliah umum. Ini kegiatan ilmiah. Saya sudah sering melakukan ini sebelum ikut konvensi di Partai Demokrat," kilahnya, ditemui usai acara.

Menurut Ali, acara yang dihadirinya itu adalah agenda "BPK Goes to Campus". Untuk sosialisasi mengenai mekanisme dan kinerja BPK. "Karena saya pejabat BPK. Acara ini tidak ada kaitannya dengan konvensi," kata anggota Badan Pemeriksa Keuangan tersebut.

Ali Masykur menganggap wajar bila ada anggapan negatif bahwa dia sedang bersosialisasi karena menjadi peserta konvensi.

"Karena dekat dengan moment Pemilu. Jadi saya anggap wajar saja. Dan saya tegaskan, posisi ISNU (Ikatan Sarjana Nahdatul Ulma) posisinya netral," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com