Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil: Mesum di Taman Bakal Ditangkap

Kompas.com - 25/02/2014, 18:23 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengancam akan menangkap orang yang melakukan perbuatan mesum di taman-taman yang ada di Kota Bandung.

Selain akan menangkap pelaku mesum, pria yang akrab disapa Emil ini juga mengancam akan menangkap orang yang tidak menggunakan taman sebagai ruang publik semestinya.

"Jangan melakukan itu atau kita tangkap. Itu saja," kata Emil di Balaikota Bandung, Selasa (25/2/2014).

Lebih lanjut, Emil menambahkan, penyalahgunaan taman terjadi karena sebagian masyarakat Kota Bandung masih belum paham cara menggunakan dan memanfaatkan fasilitas umum seperti taman.

"Bukan berarti tamannya harus ditutup," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, pemilik akun Twitter @halonisa mengirimkan tautan berupa foto sepasang pelajar yang tengah berpacaran di salah satu taman di Kota Bandung ke akun Twitter Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Annisa N, pemilik akun twitter @halonisa itu, mengatakan, sepasang pelajar itu tengah asyik memadu kasih di tengah-tengah Taman Panatayuda yang lokasinya berada di Jalan Panatayuda, Kota Bandung, tepat di depan SMA PGII Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com