Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geng Motor Serang Minimarket dan Lukai Dua Orang

Kompas.com - 25/02/2014, 14:38 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Sekelompok pengendara sepeda motor menyerang sebuah minimarket dan melukai dua orang di Jalan Merapi, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (25/2/2014) dini hari.

Menurut saksi-saksi di lokasi, geng motor itu terdiri dari empat orang yang mengenakan cadar. Mereka membawa beberapa senjata tajam dan melukai seorang tukang parkir dan pengunjung minimarket tersebut.

Fikar, petugas parkir, terkena sabetan parang pada punggung. Sementara itu, Rama yang sedang berbelanja di minimarket itu terkena anak panah di punggung.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, geng motor itu tiba-tiba datang dan menyerang dengan melepas anak panah ke arah kerumunan pemuda di depan minimarket itu. Orang-orang langsung berlarian dan berlindung di dalam minimarket.

"Mereka mau masuk merampok ke dalam minimarket. Tapi karena banyak orang berlarian masuk ke dalam sehingga mereka merusak pintu,” ujar Fikar, yang terlambat masuk sehingga terkena sabetan parang anggota geng motor itu.

Para pelaku kemudian mendobrak pintu minimarket, tetapi orang-orang yang berlindung di dalamnya menahan pintu dari dalam. Aksi geng motor itu terekam kamera pengintai minimarket. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsekta Makassar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com