Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang: Jangan Memilih karena Dibayar

Kompas.com - 24/02/2014, 17:11 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis


JEMBER, KOMPAS.comb - Musisi Anang Hermansyah melakukan road show ke sejumlah perguruan tinggi di Kota Jember, Jawa Timur, Senin (24/2/2014). Seperti diketahui, Anang Hermansyah merupakan calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional.

"Kepinginnya aku adalah mereka (pemilih) sudah memulai tidak menggunakan politik yang transaksional. Bahwa memang memulainya sejak sekarang, harus," kata Anang usai menghadiri acara di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mandala, Jember.

Anang, yang ditemani kakak kandungnya Burhan Syah, menegaskan dia tidak akan memaksa masyarakat atau pemilih pemula untuk memilih dia.

"Terserah masyarakat. Mau memilih saya tidak masalah. Mau tidak memilih saya juga gak masalah. Yang penting buat saya, mereka harus nyoblos dengan benar," kata Anang.

Pada kesempatan itu Anang mengimbau agar masyarakat tidak golput pada pemungutan suara nanti. "Jangan golput. Jangan memilih karena dibayar. Masyarakat harus memilih sesuai dengan keinginannya," suami penyanyi Ashanti itu menegaskan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com