Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alumni ITS Galang Dukungan untuk Risma

Kompas.com - 23/02/2014, 12:58 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Ikatan Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (IKA ITS) Surabaya mendukung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, untuk terus menjabat sebagai Wali Kota hingga akhir masa jabatan.

Risma adalah bagian dari keluarga besar IKA ITS. Namun, menurut Ketua Dewan Pakar IKA ITS, Lukman Mahfoedz, sebenarnya dukungan IKA ITS bukan hanya untuk Risma. IKA ITS mendukung semua anggotanya yang duduk di pemerintahan.

"Apalagi Risma merupakan pemimpin yang memiliki komitmen kuat untuk menyejahterakan rakyatnya," kata Lukman, Minggu (23/2/2014).

"Kami dukung mereka untuk tetap menjaga integritasnya, dekat dengan rakyatnya, dan mendahulukan kepentingan rakyat dalam setiap kebijakannya," tambah Lukman.

Lukman mengaku, dukungan itu sudah disampaikannya kepada Risma, Sabtu (22/2/2014) kemarin, di rumah dinasnya.

Dukungan resmi tertulis itu diantarkan oleh sejumlah pengurus di antaranya anggota dewan penasihat, wakil ketua umum, dan sekretaris jenderal.

Sebelumnya, dukungan kepada Insinyur lulusan Arsitektur dan pascasarjana Manajemen Pembangunan Kota ITS ini juga didapat dari kalangan mahasiswa. Mereka turun ke jalan dengan membawa sepeda dari kampus ke Gedung DPRD Surabaya dan Balaikota Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com