Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salip Mobil Lain, Innova Terbang Lewati Median Jalan

Kompas.com - 12/02/2014, 21:27 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati

Penulis


BANYUWANGI, KOMPAS.com - Kecelakaan terjadi di jalur utama kota Banyuwangi pada Rabu (12/02/2014). Sebuah mobil Innova terbang melewati median jalan setelah bersenggolan dengan mobil lain yang berputar arah hendak menyeberang.

Menurut Siti (20), penjaga warung kopi di Jalan Adi Sucipto, kecelakaan tersebut berawal dari mobil Innova yang ngebut dari arah selatan.

"Kebetulan ada mobil lain yang mau putar balik dari arah selatan. Karena jaraknya sudah dekat, akhirnya mobil Innova-nya nyenggol dan kayaknya sopirnya banting ke arah kanan. Mobilnya langsung kayak terbang, dan sempat menghantam pot bunga yang ada di median jalan. Itu daunnya ikut kebawa di depan mobil," jelasnya sambil menunjuk posisi mobil yang melintang dan menutup hampir separuh jalan jalur menuju ke arah selatan.

Siti menjelaskan, mobil berhenti tepat di sebuah rumah. "Untung nggak nyusruk masuk ke dalam rumah. Berhenti pas ada kucing hitam yang melintas di depan rumah itu," tambahnya.

Kecelakaan yang berlangsung sekitar jam 6 sore tersebut tidak memakan korban jiwa, tapi sempat memacetkan jalan. Dua penumpang Innova P 866 VW selamat.

"Hanya satu yang terkilir dibawa ke rumah sakit, terus mobil yang tersenggol tadi diderek oleh pihak kepolisian. Penumpangnya juga terlihat nggak terluka. Kalo shock iya," pungkas Siti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com