Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oknum Polisi Terjaring Razia Indekos oleh Rekannya Sendiri

Kompas.com - 11/02/2014, 17:18 WIB

MOJOKERTO, KOMPAS.com - Kala rekan-rekannya sibuk menggelar razia jelang pelantikan Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Selasa (11/2/2014), satu anggota Polresta Mojokerto justru asyik berduaan dengan gadis di kamar indekos.

Oknum itu tepergok berduaan dengan perempuan bukan istrinya dalam sebuah kamar indekos, di daerah Benteng Pancasila, Kota Mojokerto.

Perilaku mesum oknum polisi itu terungkap saat Polresta Mojokerto menggelar razia jelang pelantikan Gubernur Soekarwo yang rencananya digelar pada Rabu (12/11/2014).

Saat menggelar razia dalam rangka cipta kondisi itu, anggota polisi tersebut diketahui berduaan bersama perempuan muda, yang tak lain adalah penghuni indekos.

Belum jelas, mulai kapan dan berapa lama mereka berduaan di dalam kamar kos. "Saya juga kaget, ada teman anggota di dalam kamar kos perempuan," ucap seorang anggota Polresta yang ikut razia seperti yang dikutip dari Surya, Selasa (11/2/2014).

Kejadian ini juga diakui Kabag Ops Polresta Mojokerto, Kompol Kusain Hidayat. Kusain mengatakan, anggotanya kedapatan berada di dalam salah satu kamar kos yang dirazia.

"Akan kami lakukan penindakan di tingkat internal kepolisian. Tapi sebagai sesama anggota, kami menyayangkan kondisi anggota tersebut," kata Kusain.

Awalnya, saat petugas melakukan razia, kamar kos itu dalam keadaan terkunci dari dalam. Namun, dari luar, tampak dua pasang sandal tersusun rapi. Satu sandal perempuan dan lainnya bertipe pria.

Petugas razia lantas mengetuk pintu kamar kos tersebut, dan seorang perempuan seksi keluar membuka pintu.

Petugas meminta penghuni kos perempuan ini menunjukkan kartu identitasnya, sementara petugas lain masuk ke kamar kos ukuran sekitar 4 x 4 meter tersebut.

Mereka kaget ada sosok laki-laki di balik pintu, yang ternyata anggota Polresta Mojokerto. "Nanti diselesaikan bersama satuan kami," pungkas Kusain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com