Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjaga Masjid Hilang Diseret Arus Sungai

Kompas.com - 10/02/2014, 11:00 WIB
Kontributor Pare-Pare, Darwiaty Ambo Dalle

Penulis

SIDRAP, KOMPAS.com — Lelaki Ando Tamsil, warga Tonronge, Keamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, sejak Minggu (9/2/2014) sore kemarin, menghilang.

Penjaga masjid tersebut diduga terseret arus saluran di saluran irigasi saat hendak mandi, sekitar pukul 13.00 Wita. Korban baru diketahui hilang setelah tidak muncul hingga pukul 15.00 Wita.

Sejumlah barang milik korban seperti pakaian, jam tangan, dan dompet korban ditemukan warga di pinggiran saluran air.

Danramil Baranti, Kapten Sabili, kepada Kompas.com, Senin (10/2/2014), mengatakan, setelah menerima informasi orang hilang dari warga, bersama tim SAR gabungan, pihaknya langsung melakukan pencarian.

"Sejak kemarin kita sudah melakukan pencarian. Karena korban belum ditemukan, pencarian kita lanjutkan hari ini," katanya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan. Fauzan, tim SAR Pinrang, mengatakan, untuk melakukan pencarian, dilibatkan lima orang petugas SAR yang hingga kini terus melakukan penyisiran hingga radius 500 meter dari lokasi hilangnya korban.

"Ada empat penyelam ikut melakukan pencarian. Dan untuk penyisiran lokasi, kita perluas hingga radius satu kilometer dari lokasi. Pencarian masih terus kita lakukan," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com