Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebas, Corby Kenakan Topi dan Tutupi Muka

Kompas.com - 10/02/2014, 08:51 WIB
Kontributor Denpasar, Eviera Paramita Sandi

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Terpidana 20 tahun penjara dalam kasus narkoba, Schapelle Leigh Corby, telah dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan Kerobokan, Denpasar, sekira pukul 8.40 Wita, Senin (10/2/2014).

Namun, ada yang menarik dari pilihan kostum yang dikenakan wanita warga negara Australia ini. Dia menggunakan penutup wajah dan topi kotak-kotak.

Saat tiba di di Balai Pemasyarakatan Denpasar, Corby terlihat menggunakan kaus putih serta celana panjang warna krem. Dia melakukan beberapa proses administrasi di tempat ini sambil masih mengenakan tutup kepala.

Saat melakukan proses tersebut, Corby terlihat didampingi beberapa petugas lapas wanita dan petugas dari balai pemasyarakatan. Beberapa kali terlihat Corby menghindari kamera wartawan yang terus memburunya.

Suasana di Balai Pemasyarakatan Denpasar saat ini sangat ramai. Banyak wartawan berusaha mengambil gambar Corby. Mereka memanggil-manggil nama Corby sambil menggedor-gedor kaca jendela ruang registrasi.

Petugas pun berupaya menghalangi wartawan dengan cara menutup gorden di ruangan itu. Berdasarkan informasi yang diterima Kompas.com, setelah dari Balai Pemasyarakatan, Corby akan dibawa pulang ke rumah keluarganya di daerah Kuta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com