Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Kakek Tewas Gantung Diri di Atas Sumur

Kompas.com - 07/02/2014, 16:34 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis


JEMBER, KOMPAS.com — Seorang kakek, Jadi (78), warga Desa Kesilir, Kecamatan Wuluhan, Jember, Jawa Timur, ditemukan tewas tergantung di atas sumur di dalam rumahnya, Jumat (7/2/2014).

“Selama ini, Jadi tinggal bersama anak dan cucunya dalam satu rumah,” terang Kepala Desa Kesilir, Rohim.

Menurut Rohim, Jadi pertama kali ditemukan anaknya yang baru pulang dari pasar setempat. “Waktu itu anaknya pulang dan setelah masuk ke dalam rumah, anaknya kaget dan histeris melihat tubuh Jadi sudah tergantung dengan seutas tali di atas sumur,” kata dia.

Mendapat laporan itu, Rohim dan perangkat desa setempat langsung menghubungi kepolisian dan mendatangi rumah Jadi. “Saya kumpulkan semua keluarganya, dan semuanya menyadari atas musibah tersebut,” terangnya.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian bersama petugas puskesmas setempat langsung melakukan otopsi terhadap jasad korban. Setelah diperiksa, jasad Jadi langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Sebab, petugas tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh Jadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com