Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Ibu Diperkosa di Tempat Pembuangan Sampah

Kompas.com - 28/01/2014, 20:26 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


BONE, KOMPAS.com - Warga Kelurahan Majang, Kecamatan Taneteriattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendadak gempar setelah ditemukannya seorang perempuan yang terbaring lemas di tempat pembuangan sampah (TPS), Senin (27/1/2014) malam sekitar pukul 20.30. Belakangan diketahui perempuan berinisial RA (40) itu korban perkosaan.

Korban kali pertama ditemukan oleh Sunding (16) yang hendak membuang hajat dan mendengar suara perempuan meminta tolong. "Saya mau buang air, tapi saya dengar orang berteriak minta tolong, saya datangi ternyata perempuan," kata Sunding.

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk mendapatkan perawatan medis. Korban diketahui merupakan ibu dari dua anak yang ditinggal di permuahan berjarak 2 kilometer tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun dari korban bahwa pelaku tak lain adalah pria berinisial AI yang baru dikenalnya sebulan yang lalu. Sebelumnya, pelaku menjemput korban di kediamannya sekitar pukul 20.00 Wita.

"Tadi memang dijemput, nanti kita dengar kabarnya kalau sudah di rumah sakit. Katanya sudah diperkosa hampir jatuh di jurang karena dipukuli juga," kata Sar (21), salah satu keluarga korban.

Aparat kepolisian yang menerima laporan dari keluarga korban langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi TKP. Sementara pelaku yang telah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran polisi.

"Sementara ini kami masih mengembangkan dari warga yang menemukan korban. Adapun pelaku dalam pengejaran," kata Ipda Jufri, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polsek Taneteriattang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com