Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lokasi Penggerebekan Perselingkuhan WNA Jadi Tontonan Warga

Kompas.com - 25/01/2014, 06:07 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com — Lokasi penggerebekan warga negara asing (WNA) berkebangsaan Belanda, EJB, di Dusun Besuk, Desa Wirowongso, Kecamatan Ajung, Jember, Jawa Timur, menjadi tontotan warga sekitar.

Lokasi penggerebekan berdekatan dengan tempat berlangsungnya turnamen sepak bola setempat. Warga yang selesai menonton sepak bola pun menyempatkan diri melihat lokasi penggerebekan itu, Jumat (24/1/2014).

"Waktu itu saya lihat kok ada rame-rame, ya saya langsung lihat. Eh ternyata ada orang selingkuh," kata Yudi. Senada dengan Yudi, Anang, warga lainnya, juga mengaku kaget dengan penggerebekan tersebut.

"Setahu saya ini rumah baru di sini," ujar Anang. Dia mengaku, saat lewat di depan lokasi kejadian, dikira ada penangkapan teroris. "Ternyata orang selingkuh."

Sebelumnya diberitakan, seorang WNA berkebangsaan Belanda, EJB, digerebek AW, warga Kelurahan Manggisan, Palmerah, Jakarta, di rumahnya di Dusun Besuk, Desa Wirowongso, Kecamatan Ajung, Jember, Jawa Timur, Jumat (24/1/2014) sore. AW menggerebek rumahnya sendiri bersama petugas karena WNA tersebut diduga menjadi pria idaman lain (PIL) istrinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com