Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Nenek di Alor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Kompas.com - 20/01/2014, 19:05 WIB
Kontributor Timor Barat, Sigiranus Marutho Bere

Penulis


KALABAHI, KOMPAS.com - Agnes Are (62), seorang nenek asal Mombang, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas tertimpa sebuah pohon berukuran besar yang tak jauh dari rumahnya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi NTT, Tini Tadeus kepada Kompas.com, Senin (20/1/2014) mengatakan, saat itu korban berada di dalam rumah dan cuaca sedang hujan disertai angin kencang. Tiba-tiba, pohon besar tumbang lalu menimpa rumah Agnes.

“Kejadiannya tadi malam, saat hujan disertai angin kencang di Kecamatan Teluk Mutiara. Korbannya adalah Agnes Are asal Kedang, Kabupaten Lembata, namun sudah lama tinggal di Kabupaten Alor. Kebetulan rumahnya berada di lereng bukit yang dikelilingi banyak pohon,” jelas Tadeus.

Menurut Tadeus, angin kencang dan hujan yang deras tadi malam di Kelurahan Mutiara membuat banyak pohon yang tumbang, salah satunya menimpa rumah Agnes. "Jenazah Agnes rencananya akan dimakamkan besok,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com