Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad dengan Celana Melorot Ditemukan di Pinggir Rel

Kompas.com - 20/01/2014, 13:07 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com - Warga Kampung Gambiran, Sumberjo, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas, di pinggir rel kereta api, Senin (20/1/2014) .

Diduga korban terserempet kereta api, saat mau hendak buang air besar. Ketika ditemukan, jasad terlihat terbungkus kaos oblong warna putih dan celana kolor warna merah, dengan posisi celana melorot.

Sedang posisi mayat tengkurap, dengan luka dihampir seluruh tubuh, mulai kaki, tangan, hingga kepala.

Menurut KaurBinops Reskrim Polres Kendal, Iptu. Abdullah Umar, jasad pertama kali ditemukan oleh seorang perempuan yang pulang dari sawah. Perempuan itu, kemudian melapor kepada Slamet Suwondo (34), warga Mlaten Atas, Desa Sumberjo, Kaliwungu, Kendal.

“Slamet dilapori oleh seorang perempuan di terowongan kereta api yang ada di desa tersebut. Perempuan itu, juga belum diketahui identitasnya,” kata Umar.

Polisi yang datang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari beberapa saksi. Saat ini, mayat jasad dibawa ke RSUD Suwondo Kendal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com