Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Suppa

Kompas.com - 19/01/2014, 15:10 WIB
Kontributor Pare-Pare, Darwiaty Ambo Dalle

Penulis


PINRANG, KOMPAS.com - Lagi, warga pesisir pantai Suppa, Sabbangparu, Desa Tasi Walie, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menemukan mayat yang terdampar. Mayat tanpa kapala tersebut pun tinggal tulang belulang.

Tidak seperti pada dua penemuan mayat sebelumnya yang tanpa identitas, di saku baju korban ditemukan kartu pengenal. Mayat itu bernama Andi Setiawan, warga Kabupaten Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Jasad Andi kali pertama ditemukan Addi dan Hakim, warga setempat pada Minggu (19/01/2014) sekitar pukul 05.30 Wita dini hari tadi.

Saat ditemukan, tubuh Andi mengapung terseret ombak. Saat ditemukan, Andi memakai jam tangan dan terdapat ponsel di saku celananya, serta dompet berisi uang dan ATM. Andi menggunakan celana jins hitam dan baju kaos.

"Kami memang sempat mencium bau bangkai saat melintas di pantai. Makanya kami berusaha mencari sumber bau dan menemukan mayat yang tinggal tengkorak," jelas Addi kepada Kompas.com.

Penemuan mayat tersebut, katanya, langsung dilaporkan ke aparat desa setempat. Jasad Andi diangkat aparat Polsek Suppa dibantu tim SAR dan warga setempat, untuk kemudian dibawa ke RSU Lasinrang untuk diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com