Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil Resmi Buka "Braga Culinary Night"

Kompas.com - 11/01/2014, 21:28 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil resmi membuka Braga Culinary Night (BCN) di Jalan Braga, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/1/2014). "Secara resmi, saya buka Braga Culinary Night ini," kata Ridwan Kamil, Sabtu malam.

Pembukaan ditandai dengan penyerahan celemek oleh Ridwan kepada warga dan para pedagang di pameran kuliner tersebut. Ridwan mengatakan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung bekerja sama dengan warga Braga dan para pedagang makanan ingin menghidupkan kegiatan ini menjadi acara rutin. Tradisi baru tersebut akan dilaksanakan setiap pekan dengan konsep unik.

"Dulu pernah ada car free night di Braga, tapi gagal karena tidak berkonsep. Dulu hanya nongkrong saja, kalau sekarang kan bisa nongkrong sambil makan, nonton, dan dengerin musik," katanya.

Ridwan mengatakan, dalam event ini, terdapat tiga kelompok makanan, mulai dari yang murah hingga dan mahal, dari gorengan hingga sushi. Ia berharap acara ini berlangsung sukses dan membuat warga Bandung terhibur. BCN dibuka pukul 19.00 dan tutup pukul 01.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com