Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modus, PSK "ABG" Bawa Kabur Barang Konsumen

Kompas.com - 10/01/2014, 13:49 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Kepolisian Daerah Bengkulu direpotkan dengan laporan mengenai aktivitas pekerja seks komersial (PSK) yang membawa kabur barang berharga milik lelaki hidung belang seusai berkencan.

Salah satunya YCV (21), salah seorang mahasiswa yang memberanikan diri melaporkan kejadian yang menimpanya kepada polisi pada Kamis (9/1/2014) kemarin. Di hadapan polisi, YCV melaporkan bahwa ia telah mengalami kerugian hampir Rp 2 juta karena kehilangan ponsel jenis BlackBerry seusai berkencan dengan seorang PSK berusia 15 tahun. PSK berinisial AS itu adalah siswi salah satu SMA di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dari data yang terhimpun, awalnya YCV kenal dengan AS melalui rekannya. Setelah itu, ditentukanlah waktu tepatnya, yaitu 26 Desember 2013. Mereka lantas berkencan di salah satu losmen murah dalam Kota Bengkulu.

Seusai berkencan, AS meminjam ponsel YCV. Tak curiga, YCV memberikan ponselnya, tetapi usai membawa ponsel, AS langsung menghilang.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu AKBP Herry Wiyanto membenarkan kejadian itu. "Laporan tersebut saat ini ditindaklanjuti oleh Polres Bengkulu," kata Herry.

Kejadian yang sama juga dialami oleh Yp (30), salah seorang pria Kelurahan Kandang Limun. Dia mengaku pernah mengalami kejadian serupa. Saat itu, ia berkencan dengan siswi SMA asal Bengkulu Utara.

Seusai berkencan di losmen, ia lalu tertidur. Saat tertidur itulah, ponsel, uang sebesar Rp 500.000, dan jam tangan raib bersama PSK yang ia kencani. "Saya pernah mengalami sekitar satu bulan lalu, tapi tak saya laporkan karena bahaya juga buat saya karena statusnya anak di bawah umur," kata Yp.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com