Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Perayaan Tahun Baru, Seorang Penyanyi Dianiaya Suaminya

Kompas.com - 31/12/2013, 17:59 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


BONE, KOMPAS.com - Sumarni istri, warga Jalan Rusa, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Taneteriattang babak belur dihajar suaminya, SUD (24), Selasa (31/12/2013). Perempuan ini dianiaya karena tak mengindahkan larangan suaminya bernyanyi di perayaan tahun baru.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, peristiwa penganiayaan itu terjadi di Jalan HM Thamrin, Bone yang berjarak 50 meter dari Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Taneteriattang. Awalnya, Sumarni yang merupakan penyanyi ini hendak menghadiri pesta tahun baru di Desa Lamuru Kecamatan Cenrana. Korban dibuntuti suaminya sejak dari rumah. Tepat di Jalan HM Thamrin, korban langsung dianiaya. Peristiwa ini pun menarik perhatian para pengguna jalan.

Sejumlah warga langsung menyelamatkan korban ke Mapolsek Taneteriattang. Sementara pelaku langsung kabur.

"Dia larang memang saya pergi tahun baru, tapi saya tetap pergi karena sudah tidak ada uang. Darimana saya bisa dapat uang kalau tidak menyanyi," kata Sumarni.

Sumarni pun langsung membuat laporan penganiayaan ini ke Polsek Taneteriattang. "Saya sudah tidak tahan, saya sudah sering dipukul begini. Sedikit-sedikit main pukul," kata Sumarni.

Sementara itu, pihak kepolisian yang dikonfirmasi terkait peristiwa ini mengaku masih melakukan penyelidikan.

"Sementara kami ambil laporan korban untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan," singkat Ipda Jufri, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polsek Taneteriattang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com