Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Dalam Mobil

Kompas.com - 11/12/2013, 16:50 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

SUMEDANG, KOMPAS.com — Seorang pria berinisial IK (48) ditemukan bersimbah darah dalam mobil Nissan Terrano silver miliknya yang terparkir di Jalan Cimayor, tidak jauh dari rumah makan Alamsari, Sumedang, Jawa Barat, Rabu (11/12/2013) sekitar pukul 10.00 WIB.

Darah tersebut keluar dari hidung korban. Selain itu, bagian muka korban juga mengalami luka lebam cukup hebat. Warga yang menemukan IK pada saat itu menduga, korban terluka karena ditembak. Pasalnya, kaca tengah mobil yang tepat berada di belakang jok kemudi bolong seukuran kepalan tangan. Namun, demikian, pihak Polres Sumedang belum bisa memastikan jika kaca tersebut bolong ditembus peluru lantaran tidak ditemukan proyektil di dalam mobil.

"Pecahan kaca sepertinya bukan bolong ditembak karena seharusnya ada proyektil. Mungkin akibat benda lain," kata Kasatreskrim Polres Sumedang, AKP Nikko Kusuma saat dihubungi melalui ponselnya, Rabu.

Lebih lanjut Nikko menceritakan, untuk memastikan benda yang menembus kaca tersebut hingga melukai pengemudinya, harus menunggu hingga kondisi korban pulih. Pasalnya, korban cukup lama memarkirkan mobilnya sebelum ditemukan oleh warga.

"Belum tentu penembakan, yang menentukan nanti uji balistik," ucapnya.

Hingga saat ini, korban masih mendapat perawatan intensif di RSUD Sumedang. Sementara itu, polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kasus ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com