Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, SBY Hadiri Temu Kader Demokrat Se-Jatim

Kompas.com - 06/12/2013, 18:50 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat (6/12/2013) malam dijadwalkan akan menghadiri acara temu kader Partai Demokrat se-Jawa Timur di gedung Jatim Expo di Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Dalam forum itu, SBY akan membahas strategi pemenangan Pemilu 2014.

Ketua Panitia Temu Kader Partai Demokrat Jawa Timur, Sugiri Sancoko mengatakan, forum itu dihadiri ribuan kader partai dari semua tingkatan struktur seluruh Jawa Timur. "Saya harap forum ini menjadi ajang konsolidasi paling efektif, karena dihadiri langsung oleh ketua umum partai," katanya singkat.

Sejumlah tokoh partai Demokrat dijadwalkan juga hadir dalam forum tersebut antara lain, Ketua DPR RI, Marzuki Alie, Sekjen DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, Ketua Partai Demokrat yang juga Gubernur Jatim, dan beberapa jajaran menteri kabinet asal partai Demokrat.

Menghadiri temu kader Partai Demokrat ini adalah rangkaian kunjungan SBY ke Jawa Timur sejak dua hari lalu. Sebelumnya, SBY melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Pulau Madura seperti Sumenep, Sampang, Bangkalan dan Pamekasan.

Sabtu (7/12/2013) besok, SBY dijadwalkan menghadiri forum reuni Akabri angkatan 73 di Bumimoro Akademi Angkatan Laut Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com