Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Truk "Ngebut", Dua Pengendara Motor Tewas Tertabrak

Kompas.com - 06/12/2013, 04:48 WIB
Kontributor Pasuruan, Moh. Anas

Penulis

PASURUAN, KOMPAS.com — Dua pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk di jalan raya Nguling Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (5/12/2013). Diduga truk melaju kencang dan melanggar marka jalan.

Kecelakaan itu melibatkan truk tanpa muatan bernomor polisi N 9475 US dan sepeda motor bernomor polisi N 2848 MD. Truk yang dikemudikan Ahmad Baidowi melaju kencang dari arah Pasuruan menuju Probolinggo. Sementara motor yang dikendarai Jefri Kurniawan (33) yang memboncengkan Suri (60) melaju dengan arah perjalanan yang sama.

"Truk itu kencang lajunya, terus menabrak motor Mio yang ada di depannya," terang M Faidon,  warga yang melihat kejadian. Akibat kejadian ini, Jefri, warga Kelurahan Bucor Kulon, Kecamatan Pakuniran, Probolinggo, tewas di lokasi kejadian. Sementara Suri meninggal setelah sempat dibawa ke Puskesmas Nguling.

"Motor ditabrak dan sempat terseret beberapa meter," tambah Faidon. Baidowi langsung diamankan di pos polisi terdekat untuk mencegah amuk massa. "Semua korban yang meninggal dibawa ke RSUD Tongas, Probolinggo. Sementara itu, sopir truk masih kita mintai keterangan di Polsek Nguling," kata Bripka Eka Pribadi, petugas di Pos Lalin Nguling.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com