Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hindari Jalan Berlubang, Pria Ini Tewas Terlindas Truk

Kompas.com - 28/11/2013, 18:51 WIB
SOLO, KOMPAS.com - Cahyo Wiyono (41), warga Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, tewas terlindas truk Fuso, Kamis (28/11) di depan apotik Anugrah Putra, Jalan Profesor Soeharso 21, Solo sekitar pukul 08.00. Penyebabnya, Wiyono menghindari jalan berlubang.

Hal ini diungkapkan seorang saksi mata, Euis (19). Menurut Euis, Vario  yang dikendarai Wiyono jalan beriringan dengan truk Fuso bermuatan batu bara yang dikendarai Sofianto (52), warga Gayamsari, Kota Semarang, dari arah selatan.

“Vario berusaha menyalip dari sebelah kiri. Di depan ada jalan berlubang, pengendara vario berusaha membanting ke kanan tapi menghantam bagian bodi truk. Pengendara terjatuh dan tubuhnya masuk ke kolong truk dan terlindas ban belakang truk,” kata Euis.

Euis mengatakan, lubang di jalan tersebut sudah banyak menyebabkan kecelakaan. "Selasa (26/11/2013) kemarin juga ada pengendara Supra yang terjatuh akibat lubang jalan itu. Beruntung, pengendaranya cuma luka di dagunya," ujarnya.

Euis berharap jalan berlubang tersebut segera ditutup agar tidak menyebabkan kecelakaan kembali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com