Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan, Ibu dan Anak Tergilas Truk

Kompas.com - 24/11/2013, 20:36 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


BONE, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor matic bernomor polisi DD 2591 WQ dengan truk bermuatan batu bata bernomor polisi DD 9768 WC terjadi di Desa Paroto, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Minggu, (24/11/2013). Informasi yang himpun di tempat kejadian perkara (TKP), saat itu Saharuddin (49) memboceng ibunya Lengnge (75) menuju kota Bone.

Di tengah perjalanan, korban hendak menyalip sepeda motor. Namun dari arah utara muncul truk yang dikendarai oleh Darwis (32). Akibatnya kendaraan korban langsung terlindas dan menyebabkan korban Saharuddin mengalami luka para tulang leher sementara Lengnge mengalami luka patah pada tangan kanan dan kaki kanan.

Korban kemudian langsung dilarikan oleh warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru. Namun, Saharuddin menghembuskan nafasnya. Sementara, ibunya sempat dirawat selama 2 jam di RSUD sebelum meninggal.

Sementara sejumlah keluarga korban langsung menangis histeris tak kuasa menahan duka di hadapan jasad korban yang terbujur kaku. Istri korban bahkan sempat pingsan. Jasad keduanya kemudian diawa ke rumah duka di Desa Arasoe untuk disemayamkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com