Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Terbakar, Atteming dan Nawiah Histeris

Kompas.com - 22/11/2013, 21:54 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


WAJO, KOMPAS.com - Kebakaran melanda dua rumah milik warga di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (22/11/2013). Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.00 Wita di Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu ini menimpa rumah milik Atteming (60) dan Nawiah (55). Api bersumber dari rumah Atteming, lalu merembet ke rumah tetangganya, Nawiah.

Anak Nawiah, Risma (23) mengaku saat kejadian ia berada di dalam rumah sedang menonton televisi bersama ibunya yang sakit. "Penyebab kejadian kebakaran di duga karena korsleting listrik. Api berawal dari rumah Attemming," ucapnya.

Atteming dan Nawiah histeris melihat rumahnya yang berbahan kayu itu ludes terbakar. Mereka kehilangan rumah beserta harta benda di dalamnya.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara pihak kepolisian yang dikonfirmasi terkait peristiwa menyatakan masih dalam penyelidikan. "Sementara dalam lidik meski ada dugaan korsleting listrik," ungkap AKBP Masrur, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Wajo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com