Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Stres, Suami Bunuh Istri dan Tikam Sepupu

Kompas.com - 22/11/2013, 10:37 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com — Sabir (27), seorang pria di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tega menikam istrinya hingga tewas. Jenazah Sunapati (20), ibu satu anak itu, kini disemayamkan di rumah duka di Desa Pussui, Kecamatan Luyo, Polewali Mandar, Jumat (22/11/2013).

Tak hanya itu, Sabir juga menusuk saudara sepupu Sunapati, Siti Radia yang berusaha melerai amukan. Wanita itu ditikam di perut dan lengan kanan hingga harus dirawat intensif di rumah sakit setempat.

Sejumlah keluarga korban menyebutkan, sejak Sabir pulang merantau dari Kalimantan setahun lalu, pria ini kerap cekcok dengan istrinya. Kesaksian itu diungkapkan Jamil, keluarga korban yang mengaku kaget saat mengetahui Sabir telah membunuh istrinya.

Sabir dibekuk petugas Polsek Campalagian Polewali Mandar tidak lama setelah kejadian. Kepala Polsek Campalagian AKP Masdar menyebutkan, pelaku diduga tengah stres saat kejadian. Meski demikian, saat diinterogasi di ruang tahanan, Sabir tampak menyimak dan menjawab semua pertanyaan dengan baik.

Sabir dikabarkan menderita kelainan karena tidak suka melihat perempuan termasuk istrinya sendiri. “Tapi kita belum tahu pasti pelaku kini sudah diamankan di mapolres, kita baru akan mempelajari kronologi kejadiannya termasuk pemicu kejadiannya,” ujar Masdar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com