Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswi Tewas Tanpa Busana di Ranjang Kamar Kos

Kompas.com - 20/11/2013, 16:22 WIB
BATURAJA, KOMPAS.com — Marhamah bin Abubakar (19), mahasiswi semester III, ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Kapten M Nur Lorong Bambu, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja, Rabu (20/11/2013) pukul 11.30 WIB.

Marhamah ditemukan tewas dengan posisi telentang tanpa busana. Wanita ini adalah mahasiswi yang berkuliah pada Sabtu dan Minggu di Jurusan Manajemen Informatika, AMIK AKMI Baturaja.

Selain tercatat sebagai mahasiswa AKMI, ia juga tercatat sebagai tenaga kerja sukarela (TKS) di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ogan Komering Ulu.

Menurut teman sekantornya, Marhamah sudah tiga hari tak masuk bekerja. Rekannya juga sudah berupaya menghubungi Marhamah melalui sambungan telepon seluler, tetapi ponselnya tak pernah aktif.

Akibat tak ada kabar, Kepala Disnakertrans OKU Hakim Makmun memerintahkan pegawainya mendatangi kamar kos Marhamah untuk memeriksa keadaannya. Kali pertama, pegawai suruhan itu tak menemukan Marhamah di kampus.

Setelah itu, barulah dia memeriksa kamar kos Marhamah. Beberapa kali pintu diketuk, tetapi tidak ada jawaban. Lalu teman Marhamah mendorong pintu yang ternyata tidak terkunci. Mereka pun terkejut saat melihat Marhamah sudah tewas di tempat tidurnya.

Kepala Polres OKU Ajun Komisaris Besar Mulyadi yang ditemui di TKP mengatakan, langkah yang dilakukan polisi melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit untuk divisum.

Selanjutnya mereka menghubungi keluarga korban yang beralamat di Jalan Raya Lintas Komering, Desa Tanjungbaru, Kecamatan Tanjuklubuk, OKI. Penyebab tewasnya Marhamah belum diketahui dan masih menunggu hasil pemeriksaan dokter dan hasil visum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com