Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sehari, Dua Mayat Ditemukan di Kediri

Kompas.com - 19/11/2013, 20:30 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis


KEDIRI, KOMPAS.com - Dalam sehari, dua mayat ditemukan di Kediri, Jawa Timur, Selasa (19/11/2013). Keduanya ditemukan di dua lokasi berbeda.

Mayat pertama ditemukan di wilayah hukum Polsek Ngadiluwih. Dia adalah Kasmuri (30), warga Dusun Dawung, Desa Bedug. Kasmuir didapati sudah tak bernyawa di dalam rumahnya. Jasad pria yang berprofesi sebagai buruh tani ini diketahui warga sekitar pukul 07.00 WIB. Pihak keluarga kemudian melaporkannya pada polisi.

Petugas yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari pemeriksaan itu tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Penyebab kematiannya diduga karena serangan jantung.

Penemuan mayat kedua terjadi di wilayah hukum Polsek Wates. Warga menemukan sesosok mayat di teras rumah kosong di Desa Jajar, Kecamatan Wates. Belakangan diketaui mayat itu bernama Ahmad Romli (56), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plosoklaten.

Dari pemeriksaan petugas, penyebab kematian pria yang berprofesi sebagai pengumpul barang bekas ini diduga karena sesak napas akibat kecapekan. Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri, Ajun Komisaris Budi Nurtjahja mengatakan, saat ini kedua jenazah sudah dikembalikan pada keluarga masing-masing untuk dimakamkan.

"Setelah selesai dilakukan visum et repertum, jenazah dikembalikan pada keluarganya," kata Budi Nurtjahja pada Kompas.com, Selasa (19/11/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com