Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Perempuan Ditemukan di Gorong-gorong

Kompas.com - 15/11/2013, 21:43 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS. com - Kecelakaan itu mengakibatkan dua penumpang tewas dan 13 lainnya mengalami luka-luka. Peristiwa itu terjadi ketika Kabupaten Simalungun diguyur hujan. rumah nomor 55 di Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jumat (15/11/2013).

Cukup sulit bagi petugas rescue dari pemadam kebakaran dan polisi mengeluarkan jasad perempuan tersebut dari dalam gorong-gorong. Pasalnya, mayat itu tertekuk dan seluruh tubuhnya terendam air dengan arus cukup deras, sementara hujan lebat tengah mengguyur Kota Bandung.

Upaya pengangkatan dilakukan dengan menggunakan berbagai peralatan yang dibawa tim pemadam kebakaran. Akhirnya sebagian beton gorong-gorong itu dibongkar dan pipa air pun dipotong untuk memudahkan pengangkatan mayat tersebut.

"Korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 17.30 WIB. Menurut keterangan warga wanita ini memang sering ditemui di sekitar pinggir jalan Cipaganti," ujar Kepala Polsek Sukajadi AKP Sumi saat ditemui di lokasi.

Sumi menambahkan, korban diduga meninggal karena terpeleset. Katanya tadi siang warga masih melihat. Ada juga yang kasih makan," pungkasnya.

Jasad wanita yang belum diketahui identitasnya itu kini tengah diperiksa lebih lanjut oleh Inafis Polrestabes Bandung. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com