Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Niat Mencari Ikan, Pria Ini Ditemukan Tewas di Pantai

Kompas.com - 14/11/2013, 12:31 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com - Salah seorang warga Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Sugiman (58) ditemukan tewas di tepi Pantai Panjang tanpa diketahui penyebab kematiannya, Selasa (12/11/2013) pukul 20.30 WIB.

Istri korban, Zubaidah mengatakan bahwa suaminya memang hobi mencari ikan di pantai, baik dengan memancing maupun menjaring. Sugiman biasa berangkat sore dan pulang larut malam. Bahkan, tidak jarang dia juga mengajak istrinya untuk turut serta mencari ikan.

"Bapak mencari ikan tapi sudah malam tidak pulang, maka kami cari di sepanjang pantai dan ditemukan jasadnya di pinggir pantai," kata Satria, anak korban, Rabu (13/11/2013).

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, namun setelah dokter memastikan bahwa Sugiman telah meninggal dunia, maka jasadnya langsung dibawa pulang ke rumah duka.

"Hari ini (Rabu, red) jasad bapak dimakamkan," tambah Satria.

Menurutnya, pihak keluarga belum berencana melaporkan kejadian ini ke kepolisian untuk mengetahui apakah ada motif lain di balik kematian Sugiman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com