Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim SAR Temukan Kepala Korban Mutilasi di Malang

Kompas.com - 11/11/2013, 16:22 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis


MALANG, KOMPAS.com - Anggota tim SAR dibantu warga menemukan potongan kepala korban mutilasi, Yoana Miatisari (23), di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (11/11/2013) sekitar pukul 14.10. Beberapa jam sebelumnya, tim SAR juga sudah menemukan kedua tangan warga Desa Dalisodo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini.

"Potongan kepalanya ditemukan kurang lebih seratus meter dari potongan tangan korban," jelas Agus Demit, anggota tim SAR Malang kepada wartawan, Senin.

Saat ditemukan, kepala korban sudah membusuk tak bisa dikenali. Hanya rambutnya yang masih melekat. Potongan kepala korban langsung dibawa oleh anggota tim SAR ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang di Kota Malang.

Diberitakan sebelumnya, jasad Yoana Miatisari, warga Desa Dalisodo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan warga setempat pada Minggu (10/11/2013) sore. Jasad korban ditemukan tanpa tangan dan kepala di bawah curah sedalam 7 meter di desa setempat.

Dugaan sementara, Yoana adalah korban pembunuhan dengan mutilasi karena cinta segitiga. Hal itu diketahui dari pesan yang ditulis korban di buku harian miliknya, yang ditinggal di rumahnya, saat akan meninggalkan rumah. Korban diketahui sudah menghilang dari rumah sejak 40 hari lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com