Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Muda Tewas Terlindas Truk di Pantura

Kompas.com - 10/11/2013, 14:34 WIB
Kontributor KompasTV, Ari Himawan Sarono

Penulis

TEGAL, KOMPAS.com —  Seorang karyawati perusahaan rokok tewas terlindas truk di jalur pantai utara, Kramat, Tegal, Jawa Tengah, saat dia tengah mengendarai sepeda motor bernomor polisi G-6497-LE, Minggu (10/11/2013) siang.

Sopir truk tronton yang menabrak Setia Dwi Yuliani, 20 tahun, warga Jalan Timor Timur, Kelurahan Panggung, Kota Tegal, ini melarikan diri. Syafi’i, tukang tambal ban di dekat lokasi kecelakaan menjadi saksi peristiwa itu.

Syafi'i mengungkapkan, saat itu korban yang melaju dari arah Jakarta ke Semarang terserempet badan truk tronton lalu jatuh dan terlindas ban truk bagian belakang. “Korban tewas seketika, warga sempat mengejar truk tronton yang diduga menabrak korban hingga tewas, namun kehilangan jejak dan tidak ditemukan lagi,” ujar Syafi’i.

Setia mengalami luka di kepala. Pengangkatan jasad Setia oleh polisi dan warga sempat membuat arus lalu lintas di jalur pantura Tegal tersendat selama 15 menit. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Siaga Tegal untuk divisum.

Kanit Laka Lantas Polres Tegal Ipda Rochim mengatakan, hingga kini kasus tabrak lari yang merenggut nyawa Setia masih dalam proses penyelidikan.

“Kita masih mengumpulkan keterangan dari para saksi di lokasi kejadian, sementara untuk identitas truk masih dalam pelacakan menunggu hasil penyelidikan,” ungkap Rochim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com