Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda 24 Tahun Perkosa Siswi SMP

Kompas.com - 06/11/2013, 21:39 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com - Br (24), warga Kecamatan Paal Dua, Kota Manado harus berurusan dengan polisi. Dia dilaporkan telah memperkosa seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Pelakunya sendiri sudah kami tahan, dia akan dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak pasal 81 dan 82 dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun," ujar Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Jhony Kolondam, Rabu (6/11/2013).

Dari hasil interogasi polisi, peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi pada Minggu (3/11/2013) pagi di salah satu hotel di Kelurahan Paal Empat, Kecamatan Tikala. "Saat itu saya sedang mabuk berat dan mengintiminya sebanyak satu kali," aku Br.

Begitu mengetahui kejadian itu, orangtua korban langsung melaporkannya ke Polresta Manado. Dalam pemeriksaan di kantor polisi, Br mengaku mengenal korban ketika berpacaran dengan kakak korban.

"Hubungan saya dengan kakaknya tidak berlangsung lama. Akhirnya kami putus. Dan dari situ saya sering berbalasan SMS dengan dia (korban)," aku Br.

Beberapa hari lalu, pelaku datang berkunjung ke kompleks tempat tinggal korban. Waktu itu mereka menggelar pesta minuman keras (miras). Sewaktu berpesta miras itu, korban mendatangi pelaku yang kemudian membawanya ke sebuah hotel dan lalu terjadi peristiwa tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com