Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Perwira Polisi Kediri Disatroni Maling

Kompas.com - 05/11/2013, 18:23 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Pencuri seakan tidak tebang pilih dalam melakukan aksinya. Di Kota Kediri, Jawa Timur, pencuri menyatroni rumah seorang perwira polisi dan membawa kabur uang tunai puluhan juta rupiah, Selasa (5/11/2013). Ironisnya, rumah korban berada di kompleks rumah dinas anggota Polri.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, anggota Polri yang menjadi korban pencurian tersebut adalah Kompol Yamin, Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) di lingkungan Polres Kediri Kota. Rumah dinasnya terletak di kompleks yang sama dengan Markas Polsek Kediri Kota di Jalan PK Bangsa.

Sedangkan peristiwa pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Pencuri dapat masuk ke rumah setelah mencongkel jendela bagian depan dan mengambil uang tunai Rp 20 juta. Aksinya terbilang tanpa kendala karena rumah dalam keadaan kosong ditinggal pergi penghuninya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri Kota, Ajun Komisaris Siswandi saat dihubungi mengaku tidak berhak memberikan pernyataan karena kasus pencurian itu masih ditangani jajaran Polsek Kediri Kota. Sementara Kapolsek Kediri Kota, Komisaris Abraham Sissik saat dihubungi, tidak memberikan jawaban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com