Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keberadaan Penabrak Siswa di Sidoarjo Tak Jelas

Kompas.com - 04/11/2013, 18:55 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com — Polisi sampai saat ini belum juga mengamankan APT, seorang pria yang diduga kuat sebagai pelaku tunggal penabrak siswa SMU Hang Tuah II Gedangan, Sidoarjo, pada Kamis (31/10/2013) lalu.

Pria yang kabarnya putra mantan jenderal polisi itu juga tidak tampak berada di rumahnya di Jalan Sidosermo, PDK IV/Kav 68, Surabaya, Senin (4/11/2013). Saat mendatangi rumah di kawasan perumahan mewah di Surabaya selatan siang tadi, sejumlah wartawan hanya ditemui seorang pria yang mengaku sebagai pembantu. Di rumah dua lantai itu juga tidak terlihat mobil yang diparkir. "Semua penghuni sedang keluar rumah," kata penjaga rumah yang mengaku bernama Nanda.

Nanda tidak membantah bahwa APT adalah salah satu anak majikannya, seorang jenderal pensiunan polisi. Namun APT, kata dia, sudah tidak lagi tinggal di rumah tersebut. Sayangnya, dia tidak menyebut di mana sekarang APT tinggal.

"Saya tidak tahu Mas, katanya di rumah saudaranya," terang pria tersebut.

APT menabrak rombongan siswa dan guru SMU Hang Tuah II, Gedangan Sidoarjo, Kamis lalu. Dia diduga emosi setelah diingatkan oleh satpam sekolah karena mengantar makanan kepada pacarnya, N, melalui pintu belakang.

Setelah menabrak, pelaku menancap gas mobilnya ke arah jalan raya. Sejumlah siswa yang mencoba mengejar tidak mampu menahan kencangnya mobil jenis Honda Jazz itu. Meskipun sudah mengetahui identitas pelaku, polisi hingga saat ini masih belum menangkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com