Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Main "Game" di Rumah, 5 Warga Ditabrak Pikap

Kompas.com - 02/11/2013, 11:49 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


SINJAI,KOMPAS.com — Sebuah mobil pikap pengangkut bahan bangunan tiba-tiba menabrak sebuah rumah di Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/11/2013). Lima warga yang tengah asyik bermain game terluka dalam insiden ini.

Lima warga, masing-masing Ashar (14), Hidayat (17), Asdar (23), Ridwan (42), dan Yasir (17), terluka karena tertimpa reruntuhan tembok rumah milik Ridwan. Peristiwa yang terjadi pada Jumat (1/11/2013) sekitar pukul 17.00 Wita ini diduga terjadi lantaran sang sopir berinisial AT (43) mengantuk saat tengah mengantar bahan bangunan.

"Tiba-tiba langsung out dan tabrak rumah. Keras sekali bunyinya," beber Abdi, warga setempat.

Sejumlah warga langsung melarikan para korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sinjai untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, kendaraan AT ringsek pada bagian depan. Aparat kepolisian yang dikonfirmasi terkiat peristiwa ini mengaku telah melakukan penyelidikan.

"Kendaraan sudah dibawa. Sopirnya telah kami mintai keterangan untuk diproses lebih lanjut," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai AKP Akbar Usman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com