Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar, Foto Bugil Seseorang yang Mirip Sespri Kapolda Lampung

Kompas.com - 29/10/2013, 12:35 WIB
Dani Prabowo

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Foto bugil seorang polisi wanita beredar luas di situs jejaring sosial Facebook. Berdasarkan informasi yang diperoleh Kompas.com, seseorang dalam foto bugil yang beredar pada pertengahan Oktober 2013 lalu itu mirip sekretaris pribadi (sespri) Kepala Polda Lampung Brigjen (Pol) Heru Winarko.

Setidaknya, ada tiga foto dengan pose berbeda yang beredar melalui sebuah akun Facebook yang diduga punya si pemilik foto. Dari tiga foto itu, perempuan tersebut tampak tidak mengenakan pakaian apa pun. Saat ini ketiga foto tersebut sudah tidak bisa diakses.

Pose pertama menunjukkan dia tengah berdiri membungkuk dan memotret dirinya sendiri berhadapan dengan cermin. Dua foto lainnya menunjukkan dia tidur telentang. Dari ketiganya ada satu kesamaan, yakni diambil sendiri oleh yang bersangkutan.

Sementara itu, dugaan bahwa model yang terdapat di dalam foto tersebut adalah seorang polwan terlihat dari salah satu foto. Sebuah seragam dinas polisi di belakang wanita pada foto tersebut. Baju tersebut tampak tergantung di atas sebuah kursi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com