Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pria Mabuk Ditikam di Pesta Pernikahan, Satu Tewas

Kompas.com - 28/10/2013, 18:15 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


BONE, KOMPAS.com - Dua pria bersaudara yang sedang mabuk, ditikam di pesta pernikahan di Dusun Lalubenteng, Desa Awangcenrana, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (28/10/2013). Salah satunya tewas saat dibawa ke rumah sakit. Sementara pelaku dibekuk polisi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 dini hari. Peristiwa bermula saat pelaku, Heril Iskandar (19) yang tengah mabuk berselisih paham dengan Hamzah (20) yang juga di bawah pengaruh minuman keras. Hamzah kemudian ditikam di bagian punggung.

Melihat kakaknya ditikam, Asdar berniat membantu, namun dia juga terkena tikaman di bagian perut. Kedua korban pun tersungkur bersimbah darah. Heril kemudian melarikan diri.

Nyawa Hamzah tak tertolong saat dalam perjanan menuju rumah sakit. Sementara Asdar masih kritis dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru.

"Mabuk semua dan bertengkar langsung ada yang cabut badik dan menikam, dua orang dia tikam, baru lari," ujar Rahman, salah seorang saksi mata.

Tak lama setelah kejadian, pelaku diringkus polisi setelah bersembunyi di kebun warga. Demi menghindari amukan keluarga korban, pelaku segera diamankan di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bone.

"Kasusnya memang diambil alih oleh Polres dan tersangka sudah kami tahan untuk penyelidikan lebih lanjut," jelas Ipda Aris Supu, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polres Bone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com