Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat

Kompas.com - 28/10/2013, 11:52 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam rumahnya, Minggu (27/10/2013) malam di Jalan Brawijaya 34 Surabaya. Endang (42) tewas dengan kondisi tangan terikat dan sudah membusuk.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Farman menduga melihat kondisi jasadnya, Endang adalah korban pembunuhan. ''Saat ditemukan, kondisi korban tidak wajar, tangannya terikat dan sudah membusuk,'' katanya dikonfirmasi, Senin (28/10/2013).

Korban ditemukan warga sekitar setelah mendapatkan informasi dari anaknya bernama Bintang yang berada di Bandung. ''Anaknya ini menelepon ibunya, tapi tidak bisa, lalu dia minta tolong kepada tetangga ibunya untuk melihat kondisi ibunya di rumah,'' terang Farman.

Warga sekitar pun berbondong-bondong ke rumah korban dengan membuka paksa pintu pagar rumah di komplek Kodam V Brawijaya itu yang dalam keadaan terkunci. Karena mencium aroma busuk dari dalam rumah, warga pun melapor ke Polsek Wonokromo.

Sesaat kemudian, Tim Identifikasi Polrestabes Surabaya pun datang, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan membawa korban ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com