Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pencuri Motor Dikeroyok Warga, Satu Ditembak

Kompas.com - 17/10/2013, 09:46 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Tiga pencuri spesialis motor di Kota Bengkulu, DZ (28), Sn (20), dan OP (28) tertangkap saat menjalankan aksinya. Akibatnya, ketiganya babak belur dihakimi massa, dan bahkan salah satu dari mereka ditembak di bagian kaki, Rabu (16/10/2013) kemarin.

Mereka ditangkap saat mencuri motor dengan menggunakan kunci T di Kelurahan Dusun Besar, Kota Bengkulu. DZ dan Sn berhasil ditangkap warga setelah terjadi aksi kejar-kejaran. Keduanya langsung dipukuli warga.

Di hadapan polisi, ZN dan Sn menceritakan di mana biasanya keberadaan OP. Selang beberapa jam kemudian, petugas kepolisian mencari OP. Ketika hendak ditangkap, OP berusaha melarikan diri, dan polisi terpaksa menembaknya.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Dwi Citra Akbar membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, ketiga pelaku pencurian spesialis motor itu masih dimintai keterangan guna pengembangan lebih lanjut. Diduga, ketiga pelaku terlibat dalam aksi pencurian motor di beberapa tempat lain.

"Mereka sedang kita mintai keterangan untuk pengembangan lebih lanjut," kata Dwi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com