Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Identitas Mayat Hangus di Bundaran Waru Diketahui

Kompas.com - 16/10/2013, 13:25 WIB
SURABAYA, KOMPAS.com - Mayat yang ditemukan di semak-semak Bundaran Waru, Surabaya,  Rabu (16/10/2013) diketahui bernama Nartono, warga Kabupaten Trenggalek.

Warga Dusun Turi, Desa Krembangan, Kecamatan Pule, itu ditemukan sudah menjadi mayat dengan tubuh hangus terbakar.  Diduga, mayat Nartono itu dibuang dari tempat lain. Sebab, di sekitar mayat tidak ada bekas kebakaran sama sekali.

Selain itu, kondisi daerah ini juga selalu ramai, sehingga tidak mungkin ada pembakaran mayat tanpa diketahui warga.

"Lukanya di sekujur tubuh, dan kondisi mayat sudah membusuk. Juga sudah dikerubuti belatung," kata Kanit Reskrim Polsek Gayungan Ajun Komisaris Sukoco di lokasi kejadian, Rabu (16/10/2013).

Saat ditemukan, sekujur tubuh mayat ini dalam keadaan gosong seperti bekas terbakar mulai kepala, tangan, badan, dan kaki.

Seperti yang telah diberitakan, mayat ini ditemukan masih mengenakan kemeja merah muda, dengan kaos putih di dalamnya. Lalu, dia mengenakan jins putih dengan celana dalam hijau.

Celananya dalam keadaan terbuka ke bawah. Kemudian, kondisi mata bagian kiri tidak ada dan mata bagian kanannya keluar. Anehnya, mayat masih dalam keadaan mengenakan kacamata.

Hingga saat ini, sejumlah tim identifikasi Polrestabes Surabaya masih melakukan pemeriksaan terjadap mayat tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com