Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluar Cacing 40 Cm Saat Buang Air, Mizar Pingsan

Kompas.com - 16/10/2013, 10:23 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Mizar (25), warga Kelurahan Padang Nangka, Kecamatan Singaran Pati, pingsan seketika melihat cacing sepanjang 40 sentimeter keluar dari duburnya pada saat buang air besar di rumahnya, Minggu (13/10/2013).

Enni (20), adik Mizar, mengaku sangat terkejut ketika melihat kakaknya terkapar tak sadarkan diri di kamar mandi, sementara isi kamar mandi berantakan. Ia semakin terkejut ketika melihat seekor cacing sepanjang 40 sentimeter tampak menggeliat-geliat tidak jauh dari kakaknya pingsan.

"Cukup lama kakak pingsan lalu sadarkan diri sehingga kami sekeluarga harus membersihkan tubuh kakak dan membawanya ke tempat tidur agar siuman. Diduga, ia pingsan melihat cacing sebesar kabel listrik," kata Enni, Rabu (16/10/2013).

Enni melanjutkan, setelah siuman, Mizar baru bercerita kepada anggota keluarganya bahwa ia sangat terkejut pada saat buang air besar mendadak ada cacing dengan ukuran besar keluar. "Ia pingsan karena dikiranya itu bukan cacing. Ia kira itu ular yang selama ini ada di dalam perutnya, padahal itu adalah cacing. Diperkirakan, itu cacing gelang yang telah lama tinggal di perut kakak," tambah dia.

Kejadian tersebut kontan membuat tetangga dan keluarga terpingkal-pingkal tertawa. Mereka tidak menyangka ada cacing sebesar itu keluar dari perut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com