Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Dirampok, Dua Bocah Tewas Ditusuk

Kompas.com - 10/10/2013, 20:30 WIB
Kontributor Semarang, Puji Utami

Penulis


SEMARANG, KOMPAS.com - Kanaya Nadine Aulia Zahrani (2) dan Keanu Rifky Ontoseno (1) ditemukan tewas dengan luka tusuk oleh sang ibu, Eni, di rumah mereka di Jalan Mulawarman, Kelurahan Kramas, Tembalang, Semarang, Kamis (10/10/2013).

Selain Nadine dan Rifky, korban lainnya adalah Murni, pembantu keluarga pasangan Sugeng Wiyono dan Eni. Murni mengalami luka parah di bagian kepala dan kini dirawat di RS Banyumanik, Semarang.

Menurut keterangan tetangga keluarga Wiyono, Eni menemukan kedua buah hatinya terkapar dengan darah yang sudah mengering. "Ibu Eni langsung lari ke tetangga dan ke rumah Pak Budi Putranto, ia petugas Polsek Banyumanik," kata Yuliantari (45), tetangga korban.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dugaan sementara, peristiwa ini adalah kasus perampokan, sebab tiga cincin keluarga hilang dalam kejadian itu. 

Saat ini terlihat warga sekitar berkerumun di luar rumah Sugeng Wiyono, Kepala Kas BRP Gunung Rizki, dan Eni yang bekerja sebagai bendahara di Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro itu. Rumah korban pun sudah diberi garis polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com