Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Lelaki Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal di Semarang

Kompas.com - 10/10/2013, 07:57 WIB
Kontributor Semarang, Puji Utami

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Seorang warga Kota Semarang bernama Soleh (35) ditembak oleh orang tidak dikenal di rumahnya di Gang Garuda, Kampung Kebonharjo RT 5 RW 6 Kelurahan Tanjung Mas, Kamis (10/10/2013) dini hari.

Korban diketahui merupakan pekerja proyek jalur rel ganda di Kota Semarang. Peristiwa terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Sejumlah warga sekitar lokasi kejadian mengaku mendengar dua kali suara tembakan. Salah seorang warga, Adit (19) mengatakan, sejumlah orang yang nongkrong di sekitar lokasi terlihat berlarian saat kejadian. Bahkan ada seorang yang terjatuh saat berlari.

"Saya dengarnya dua kali tembakan," ujar Adit.

Korban tewas setelah mengalami luka tembak di bagian dada kiri. Peristiwa bermula saat korban tengah duduk dan menelepon di ruang tamu. Tiba-tiba korban didatangi seorang pria mengenakan helm dan melepaskan tembakan sebanyak dua kali.

Penembakan dilakukan dari jarak sekitar tiga meter. Setelah menembak, pelaku kemudian melarikan diri dengan menaiki sepeda motor. Setelah ditembak, korban sempat keluar meminta tolong, namun karena luka parah korban terjatuh dan tewas.

Belum diketahui apa motif penembakan ini. Korban meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang masih berusia lima tahun. Sejumlah polisi dari Polrestabes Semarang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Rumah korban juga sudah dipasangi garis polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com