Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabut Asap Kembali Selimuti Kota Dumai

Kompas.com - 02/10/2013, 19:43 WIB

DUMAI, KOMPAS.com - Kota Dumai, Provinsi Riau, kembali diselimuti kabut asap, Rabu (2/10/2013). Di sejumlah titik, terutama di jalan protokol, kabut tampak begitu tebal.

Dari pantauan Tribun pada Rabu siang, di jalanan Dumai seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sultan Syarif Kasim, Jalan Raya Bukit Datuk serta Jalan Diponegoro, tampak kabut asap pekat menyelimuti.

Tak hanya itu, di kawasan Bukit Gelanggang yang berlokasi di Jalan HR Soebrantas pun diselimuti oleh kabut asap. Terlihat jelas kabut asap di ruang terbuka yang ada di tengah kota itu.

Meski demikian, tidak tampak pengendara mengenakan masker, terutama pengendara sepeda motor. Para pengendara tampak belum terganggu dengan adanya kabut asap tersebut.

Menurut Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Dumai, Noviar, kabut asap yang menyelimuti Dumai tidak berbau. "Kabut asap ini tidak berbau. Masih sekedar menyelimuti kota saja," ujar Noviar.

Walau demikian, kemarin tim BPBD mencatat terdapat 6 titik panas atau hot spot di wilayah Dumai. Oleh sebab itu, personel BPBD Dumai melakukan peninjauan ke lokasi hot spot.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com