Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nenek dan Cucunya Tewas Terpanggang dalam Posisi Berpelukan

Kompas.com - 28/09/2013, 10:53 WIB

TANJUNG MORAWA, KOMPAS.com — Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (28/9/2013) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Dalam peristiwa ini dua orang tewas mengenaskan.

Dari keterangan warga, api baru bisa dipadamkan sekira pukul 03.00 WIB setelah tiga mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi kejadian.

Adapun dua korban itu adalah Aboy (63) dan Angel (11) yang merupakan nenek dan cucu. Keduanya tewas di kamar dalam posisi berpelukan.

Menurut Nanang (57), tetangga korban yang rumahnya berdempetan, dia sempat mendengar suara orang memasak sebelum api muncul. Kemudian ia baru melihat asap dan selanjutnya mendengar suara ledakan.

"Akulah yang pertama kali tahu, kamarku sama dapur korban ini bersebelahan. Sempat kami suruh dia keluar, tapi cuma dengar suara bilang 'iya iya' saja. Kalau korban dievakuasi jam 4, ya sudah terpanggang," ujar Nanang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, informasi yang didapat, jasad keduanya sudah dibawa ke RSUD Lubuk Pakam. (Indra Gunawan Sipahutar)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com