Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Ditemukan Tewas dengan Kepala Tertanam di Pasir

Kompas.com - 26/09/2013, 16:36 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis


AMBON, KOMPAS.com
 — Seorang pemuda asal Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Yosep Baa (23), Rabu (26/9/2013) ditemukan tewas di pantai Waitatiri dalam keadaan setengah bugil dan kepalanya tertanam di dalam pasir pantai.

Kapolsek Salahutu AKP Kempa kepada wartawan, Rabu sore, mengatakan, korban ditemukan warga di pantai Waitatiri dalam posisi tak wajar. Korban sudah dalam posisi setengah bugil dan terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

“Warga menemukan korban di pantai dalam posisi tiarap, kepalanya tertanam dalam pasir, dan sudah tidak menggunakan celana,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan dari warga, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Tak jauh dari lokasi penemuan korban juga ditemukan bercak darah. "Dugaan sementara korban tewas karena dibunuh,” jelas Kempa.

Menurut Kempa, korban meninggalkan rumahnya sejak Selasa kemarin. Namun, karena lama tidak kembali ke rumah, keluarganya menjadi khawatir dan mencari korban. "Korban ternyata sudah ditemukan di pantai dalam kondisi tewas," ujarnya. Saat ditemukan warga, korban hanya mengenakan kaus tanpa celana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com